Pages

Jumat, 22 Juni 2018

Review Pertemuan Keempat belas: TA Tahap Konsultasi Liputan

Assalamualaikum ...

Sesuai dengan judul di atas, saya mau menshare tentang apa yang terjadi pada tahap ketika saya mengkonsultasikan liputan. Siang itu, tanggal 25 Mei kelas kita ada mata kuliah jurnalistik. Nah kebetulan waktu itu, mungkin ada alasannya, kelas B ikut gabung dengan kelas kita. Jadilah kita satu kelas dengan kelas B. Dosen saya mulai memanggil nama-nama yang akan konsultasi liputan. Kemudian dosen saya mulai bertanya bagaimana perkembangannya. Beliau juga kadang mengatakan bahwa judul yang kita ambil ini kurang tepat atau kurang spsesifik, beliau juga kadang mengatakan bahwa judul nya temen-temen ini bukan judul News Feature, tapi lebih pantas untuk judul skripsi. Hahaha .. tentu saja kami tertawa, dan mulai bertanya lalu yang benar bagaimana bu? Nah, setelah dijelaskan, intinya itu judul yang kita buat itu kurang mengerucut, dikarenakan juga topik yang di angkat juga terlalu umum. Waktu terus berjalan, rupanya, tahap ini memakan waktu yang sangat lama hingga waktu untuk kelas kita diskusi jadi berkurang. Jadi, tidak semua teman-teman saya bisa konsultasi pada hari itu, termasuk saya sendiri.
Saya sendiri telah mengumpulkan data sebagai berikut

Nama                           : Adina Umami Z
NIM                            : (dirahasiakan)
Topik Liputan             : Siswa Menginspirasi
Angle Liputan             : Semangat siswa dalam membantu orangtua dan prestasi
  yang berhasil siswa tersebut dapatkan
Narasumber                 : (dirahasiakan)
Lokasi Sekolah            : 
Berkelompok/Sendiri  : Sendiri

Kurang lebih seperti itu yang terjadi pada tahap ini ...


sampai jumpa lagi, maaf bila ada penyampaian yang kurang tepat ...

Terimakasih...

Wassalamualaikum ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bimbingan Karir Peserta Didik SD/MI

BAB II PEMBAHASAN A.   Konsep Dasar Bimbingan Karier Peserta Didik di MI/SD        Kari e r sering dimaknai identik dengan kenaika...